Camly - A Responsive Blogger Theme, Lets Take your blog to the next level.

This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself.


This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. Find out more...


Following are the some of the Advantages of Opt-in Form :-

  • Easy to Setup and use.
  • It Can Generate more email subscribers.
  • It’s beautiful on every screen size (try resizing your browser!)

Bisnis gratis,klik!

by

UTS YANG MEMBOSANKAN


 


Assalamualaikum wr.wb

Halo Sob, gue akan membagi cerita nich.. tentang masa-masa saat UTS disekolah. Sebelumnya tau kepanjangan uts gak nih? Yang belum tau gue kasih tau, kepanjangan UTS yaitu Ujian Tengah Semester. Biasanya dilaksanakan dipertengahan awal semester 1. Semasa gue melaksanan UTS disekolah ada aja yang bikin mod hancur. Dimulai dari teman bahkan dari guru sekaligus. Langsung aja Hal-hal yang ngebosenin saat gue UTS:



  • Duduk paling depan
Hari pertama waktu melaksanan ujian tengah semester, gue kebagian duduk paling depan deket meja guru dan disitulah gue nggak bisa berkutik kemana-mana. Gue paling takut kalau gue udah sampe ditegur guru karena hal sepele yaitu mencotek. Bukan karna gue takut sama gurunya melainkan takut karna malu sama yang lainnya. Bahkan lu juga merasakan hal yang sama bukan?hihi


  • Pengawas Killer
Suasana bete gue makin parah ketika mengetahui bahwa yang mengawasi saat uts tersebut yaitu pengawas killer. Dengan mata yang jeli, Fokus always, pendengaran yang tajam, hidung yang pekat terhadap bau*bohong* gue hanya bisa diem kek patung dengan berucucur keringat dingin campur gemeteran bahkan yang duduk tengah maupun belakang mungkin merasakan hal yang sama. Gausah dijelasin deh arti pengawas killer itu apa, udah pada tau kan?hehe


  • Belum Belajar (Alasan kekinian)
Udah duduk paling depan, yang ngawasin ujian si pengawas killer, belum belajar, kelar hidup lu. Sebenernya sih bukannya belum belajar, tapi malas belajar haha. Gak tau kenapa rasa kemalasan saat belajar sering ada dipikiran gue, dengan seolah-olah gue bisa mengerjakan besok lusa. Iya ujung-ujungnya nyiapin paket internet buat browsing:v (tergantung pengawasnya).


  • Yang nyontek gamau dicontek balik (Ajg)
Nah ini nih orang-orang kaum kamvret. Tau kaum kamvret gak bro?ya itu.. orang nyontek jawaban ke kita tapi pas kita butuh ke dia buat nyontek balik malah gak terima kan ajg. Biasanya orang-orang kek gini itu yang bersifat egoisme yang tinggi, pembohong, blablabla. Gue sering yang ngalamin kayak gini jadi lu yang punya temen kek gini mending delete aja deh menuh-menuhin memorycard aja kalo punya temen kek gitu.

Nah ini pengalaman gue saat UTS (Ujian Tengah Semester) nih guys! Yang bersifat negative jangan ditiru yee. Jadi pesan gue Belajarlah dimulai dari sekarang, karena kesempatan yang berharga tidak akan datang kedua kalinya dan jangan menjadi orang pemalas.
Itu aja sih makasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr.wb


Penulis:Hurdjanto Wibisono

0 komentar:

Post a Comment