Camly - A Responsive Blogger Theme, Lets Take your blog to the next level.

This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself.


This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. Find out more...


Following are the some of the Advantages of Opt-in Form :-

  • Easy to Setup and use.
  • It Can Generate more email subscribers.
  • It’s beautiful on every screen size (try resizing your browser!)

Bisnis gratis,klik!

by

Manchester United selama paruh musim 2015/16



Iya kali ini gue akan memberi ulasan singkat atau membahas tentang permainan atau pertandingan Manchester United selama paruh musim 2015/16. Tahun 2015 telah berakhir, kini Manchester United berada diposisi 6th klasemen sementara di paruh musim 2015/16. Selama paruh musim ini Manchester United lebih dominan dengan Ball Possession atau bisa disebut penguasaan bola dengan minimnya jumlah gol. Gue juga gatau apa yang ada dipikiran sang Manager Manchester United, Louis Van Gaal. Sementara statistik hasil perandingan MU: W W D L W W W L W D D W W D D L L L D, dengan permainan ya jujur sendiri cukup amat bosan karena LVG menerapkan permainan bertahan melainkan menyerang-shot-shot on target-gol. Contoh pertandingan saat melawan chelsea saat di babak pertama Manchester United sangat berenerjik sekali dari ball possession, shot, shot on target, permainan cepat, dan menurut saya filosofi ManUtd udah mulai bangkit pada saat itu. Gatau persis itu taktik terbaru dari LVG atau Ryan Giggs yang jelas saya telah menikmati pertandingan tersebut ya walaupun dengan hasil skor draw 0-0 pada malam itu. Nah kalo masalah ngomongin LVG gue cuman ingin berpendapat tentang beliau, sepertinya taktiknya sudah cukup baik dalam permainan sepakbola hanya kurang dalam striker utama saja Manchester United yang harus dibenahi. Jadi intinya gue support selalu buat Manchester United ya semoga di awal tahun 2016 ini hingga seterusnya bisa mendapatkan gelar juara kalau bisa berturut-turut hehe #mufc #IamUnited #WeAreUnited #UnitedSociety

Kalau ada kata-kata yg salah tolong dimaafkan, kalau mau kritik dari tulisan saya silahkan isi kolom komentar dibawah ini ya, Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment